Pelaksanaan Apel Peringatan HUT PSM ke-48

Rabu 5 Juli 2023, Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Kabupaten Bantul (IPSM Kabupaten Bantul) melaksanakan apel dalam rangka peringatan HUT PSM ke-48. Kegiatan apel dilaksanakan di TMP Kusuma Bangsa Bantul dan dihadiri oleh Ibu Sutinah selaku perwakilan dari PSM Nasional, perwakilan Dinas Sosial Provinsi DIY, Dinas P3APPKB Kab. Bantul, Dinas PMK Kab. Bantul, LVRI, Bank BPD Bantul, Para Donatur, Pilar-Pilar Sosial Kabupaten Bantul (WKSBM, Karang Taruna, PENSOSMAS, Sakti Peksos, TKSK, LKS /LKSA), dan juga jajaran pejabat struktural Dinas Sosial Kabupaten Bantul.

Apel yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantul berjalan hikmat dan lancar. Selain itu dalam rangka peringatan HUT PSM yang ke-48 PSM juga melakukan bakti sosial yang secara simbolis diberikan saat pelaksanaan apel.
 


PSM sendiri hadir untuk membantu, mendorong, menggerakkan dan mengembangkan kegiatan penyelenggaraan kesejahteraan sosial, mendampingi warga masyarakat yang membutuhkan layanan sosial dan mendampingi program kesejahteraan sosial.