Berita

PROGAM BOGA SEHAT MULAI DIDISTRIBUSIKAN HARI INI

Senin Pon, 4 Maret 2019 15:45 WIB 292

foto
Sumber Foto : Triharyati Azzahra (Tenaga Pelaksana)

Setelah dilaksanakan launching oleh Bupati Bantul, Drs. Suharsono, Jumát, 01 Maret 2019 di Padepokan Setia Hati Teratai, Mangir Lor, Sendangsari, Pajangan, Bantul, hari ini, Senin 04 Maret 2019 progam Boga Sehat mulai dilaksanakan pendistribusian ke Penerima Manfaat.

 

Pendistribusian dilakukan oleh Tenaga pelaksana di masing-masing desa yang didampingi oleh Koordinator Kecamatan/Tenaga Pendamping.

 

Dalam pendistribusian asupan makanan bergizi progam Boga Sehat di Kabupaten Bantul, ada beberapa Kecamatan dan Desa yang didampingi oleh Camat, Lurah Desa, maupun pejabat struktural tingkat kecamatan dan desa.

 

“Kami sudah menunjuk 53 pelaksana dan 53 pendamping untuk bertanggungjawab dalam pelaksanaan serta pendampingan  progam Boga Sehat ini, harapan kami progam ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat menjadi suatu motor penggerak penurunan angka kemiskinan di Kabupaten Bantul, ucap Kepala Bidang PMKS Dinas Sosial pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul, Tunik Wuri Arliani, S.Sos, Msi.