Berita

KEGIATAN SHELTER ISOLASI / KARANTINA PELAKU PERJALANAN KABUPATEN BANTUL

Selasa Kliwon, 28 Juli 2020 12:00 WIB 122

foto
Dokumentasi Kegiatan Shelter dan Dapur Umum Isolasi / Karantina yang diselenggarakan Dinas Sosial P3A Kabupaten Bantul

http://www.sosial@bantulkab.go.id ; https://www.facebook.com/dinas.sosial.79219;Bantul - Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul selaku Pelaksana Harian Isolasi / Karantina tingkat Kabupaten, menyelenggarakan isolasi / karantina di BLK dan LBK Bambanglipuro.

Bersamaan dengan berjalannya waktu dan tempat yang kurang memadai, akhirnya seluruh kegiatan isolasi / karantina dipusatkan di BLK Bambanglipuro Jl. Samas.

Selama diselenggarakannya isolasi / karantina sudah ditangani sebanyak 12 orang yang menjalani isolasi / karantina selama 14 hari sejak bulan Juni 2020 s/d Juli 2020.

Pelaku perjalanan yang terakhir ditangani selesai pada tanggal 21 Juli 2020 dan dijemput pihak keluarga beserta Pemerintah Desa serta tokoh masyarakat.

Sampai sejauh ini tidak ada pelaku perjalanan yang di isolasi / karantina reaktif, semua negatif.

Kegiatan tersebut terlaksana berkat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bantul, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bantul, seluruh Pegawai Dinas Sosial P3A Kabupaten Bantul, Tagana Kabupaten Bantul, Tenaga Pelopor Kabupaten Bantul, Rapigana Kabupaten Bantul, PMI Kabupaten Bantul dan beberapa pihak yang terlibat.

 

banjamsos