Berita

PEMBERIAN LOGISTIK BANTUAN KORBAN BENCANA RUMAH TERTIMPA POHON DI PARANGTRITIS KRETEK

Senin Wage, 9 Maret 2020 08:33 WIB 152

foto
Simbolis Pemberian Logistik dilakukan oleh SUMEIDIYANTO, A.Md bersama Petugas Logistik Tagana Kabupaten Bantul

http://sosial@bantulkab.go.id; https://www.facebook.com/dinas.sosial.79219; Bantul - Jum'at, 06 Maret 2020, Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial, Dinas Sosial P3A Kabupaten Bantul yang diwakili oleh SUMEIDIYANTO, A.Md bersama Tagana Kabupaten Bantul Divisi Logistik dengan personil 4 Orang memberikan bantuan logistik berupa paket logistik dana APBD Kabupaten Bantul dan beberapa logistik dana APBN.

Pemberian logistik kepada korban bencana rumah tertimpa pohon pada jum'at 06 Maret 2020 pagi sekitar pukul 01.30 WIB, dengan kronologi Kamis Malam 06 Maret 2020 sekitar pukul 23.30 WIB hujan deras disertai angin yang cukup kencang, kemudian mengguyur seluruh wilayah Kabupaten Bantul.

Kemudian beberapa wilayah di bagian selatan disertai angin yang cukup kencang, sehingga wilayah yang dekat dengan pantai terdapat beberapa titik yang ada pohon tumbang, akan tetapi yang mengenai rumah penduduk dan masuk dalam kriteria dibantu logistik di Dusun Grogol 10 Desa Parangtritis Kecamatan Kretek.

Pagi hari penduduk setempat bekerja bhakti membantu meringankan beban warga yang tertimpa pohon tersebut dan dari Dinas Sosial P3A Kabupaten Bantul beserta Tagana Kabupaten Bantul memberikan logistik untuk meringankan beban warga tersebut.

Pemberian logistik ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Bantul melalui Dinas Sosial P3A dan Tagana Kabupaten Bantul kepada warga masyarakat Kabupaten Bantul yang sedang tertimpa musibah terutama dalam bencana.

 

 

banjamsos-tagana#dinassosialp3akab.bantul