Berita

LAYANAN DAPUR UMUM BAGI RELAWAN UNTUK PENCARIAN LAKA AIR DI SUNGAI OPAK

Jumat Legi, 6 Maret 2020 10:06 WIB 331

foto
Kegiatan Dapur Umum dari Tagana Bantul saat ditinjau oleh ANWAR NUR FAHRUDIN, S.STP, M.Eng beserta jajarannya

http://sosial@bantulkab.go.id https://www.facebook.com/dinas.sosial.79219; Bantul - Rabu,  4 Maret 2020, Guna memenuhi kebutuhan logistik SAR Gabungan pencarian korban laka air di tempuran sungai Code Opak, Tagana Bantul mengerahkan Mobil Dapur Umum beserta Team Dapur Umum di area titik pencarian korban laka air. Dukungan Dapur Umum di buka atas kerjasama antara Tagana Bantul , BPBD Bantul dan PMI Bantul  untuk menyediakan konsumsi  bagi sAR gabungan dan relawan yang berjumlah sekitar 200 orang.

Pencarian korban atas nama PAIRIN 60 tahun warga dusun Kembang songo RT 07 Trimulyo Jetis  yang laka air dan hilang saat mandi di sungai opak sejak pagi tadi yang meninggalkan jejak sendal dan sarung di pinggiran sungai opak.
JOKO PURNOMO selaku Ketua FK Tagana Kabupaten Bantul beserta jajarannya terjun langsung  ke lokasi sebagai koordinator team dapur umum dari Tagana Bantul mengerahkan sejumlah 18 personil tagana dikhususkan untuk pelayanan Dapur Umum dan dibantu dari beberapa relawan dari berbagai pihak serta masyarakat setempat.
Dapur umum yang dibuka oleh anggota Tagana Bantul mendapatkan dukungan langsung dari Dinas Sosial P3A Kabupaten Bantul selaku Pembina dari Tagana Kabupaten Bantul meninjau langsung ke lokasi didirikan Dapur Umum.

Peninjauan dilakukan oleh ANWAR NUR FAHRUDIN,S.ST.,M.Eng selaku Kepala Bidang Banjamsos Dinas Sosial P3A Kabupaten Bantul beserta jajarannya meninjau berlangsungnya pelaksanaan Dapur Umum.

Hingga berita ini diterbitkan, korban laka air tersebut belum ditemukan.

 

banjamsos-taganabantul#dinassosialbantul