Berita

PENJEMPUTAN WARGA IMOGIRI TERSASAR DI KECAMATAN PAJANGAN

Jumat Pahing, 21 Februari 2020 11:15 WIB 293

foto
Momen persiapan penyerahan warga ke keluarga

http://sosial.bantulkab.go.id; http://www.facebook.com/dinas.sosial.79219; Bantul - Senin 17 Februari 2020, terdapat laporan dari salah satu anggota tagana Kecamatan Pajangan NUR IMAM SYAH di grup TAGANA BANTUL bahwa telah menemukan salah satu warga yang diketahui melalui identitas KTP warga Imogiri a.n. MARIYAH d.a. Manggung RT 007 Wukirsari Imogiri.

Warga tersebut ditanya dari imogiri akan ke salah satu rumah saudara yang ada di Perumahan Guwosari akan tetapi mondar mandir tidak ketemu.

Salah satu Anggota TAGANA Kecamatan Imogiri a.n. SUHARYANTO langsung menanggapi laporan tersebut kemudian berkoordinasi dengan Kampung Siaga Bencana (KSB), FPRB dan relawan Desa Wukirsari Imogiri untuk penjemputan warga tersebut dengan mengikutsertakan salah satu anggota keluarga dan ketu RT setempat.

Beberapa anggota KSB, FPRB dan relawan Desa Wukirsari Imogiri perjalanan penjemputan yang kemudian ke Posko TAGANA Bantul yang ada di Komplek Dinas Sosial P3A Kabupaten Bantul untuk bersama-sama dalam penjemputan warga tersebut.

Penjemputan dimediasi dari Dinas Sosial P3A Kabupaten Bantul SUMEIDIYANTO, Tagana Bantul SARYANTO dan SUHARYANTO serta dari KSB, FPRB dan Relawan Desa Wukirsari Kec. Imogiri ke Desa Guwosari Kecamatan Pajangan, yakni di rumah NUR IMAM SYAH salah satu anggota Tagana Bantul.

Setelah sampai dilokasi warga tersebut kemudian diserahkan ke keluarga dan Ketua RT dengan keadaan selamat, sehat.

 

 

medz_del#banjamsos