Berita

PUNCAK PERINGATAN HARI ANTI NARKOTIKA INTERNASIONAL

Kamis Pon, 12 Juli 2018 15:49 WIB 152

foto

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul tidak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat untuk hidup bebas dan bersih dari Narkotika. Kamis, 12 Juli 2018, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul menyelenggarakan Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional di Pendopo Manggala Parasamya Kabupaten Bantul.

 

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ini dihadiri oleh Wakil Gubernur D.I. Yogyakarta Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Aryo Paku Alam X, Bapak Wakil Bupati Bantul, Kepala BNN se-provinsi DIY dan berbagai kepala Instansi pemerintahan.

 

Dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ini dihadiri kuranglebih 500 peserta, baik dari OPD (organisasi Perangkat Daerah, BNNP D.I. Yopgyakarta, BNNK Bantul, BNNK Kota Jogja, BNNK Kulonprogo, BNNK Sleman, BNNK Gunungkidul, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), siswa sekolah, serta dari organisasi.

 

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ini diisi dengan pembacaan sambutan dari Presiden Republik Indonesia, sambutan dari Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Aryo Paku Alam X, sambutan dari Wakil Bupati Bantul, menyanyikan mars BNN, Deklarasi Anti Narkotika dan diselingi dengan berbagai hiburan.