Berita

DEKLARASI ANTI NARKOTIKA KABUPATEN BANTUL

Senin Pon, 2 Juli 2018 10:28 WIB 333

foto

Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bantul mengadakan Deklarasi Anti Narkotika.

 

Deklarasi Anti Narkotika ini dilaksanakan di halamam Pasar Bantul Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bantul, Kabupaten Bantul. Dalam kegiatan atau acara Deklarasi Anti Narkotika ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan rutin Car Free Day (CFD). Dalam kegiatan Deklarasi Anti Narkotika ini dihadiri kurang lebih 600 peserta, baik dari Instansi pemerintahan, masyarakat maupun dari organsasi.

 

Kegiatan Deklarasi Anti Narkotika ini dimulai dari pukul 06.00 WIB yang dibuka dengan kegiatan Senam Bersama, kemudian dilanjut dengan Sambutan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantul, serta Kepala Badan Narkotika Kabupaten Bantul.

 

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul Bapak Drs. Riyantono, M.Si menyampaikan bahwa remaja atau pemuda pemudi di Kabupaten Bantul harus ikut serta dalam memerangi Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika.