Berita

EVAKUASI WARGA TERKENA BENCANA BANJIR AKIBAT BADAI CEMPAKA

Rabu Pon, 29 November 2017 13:56 WIB 534

foto
Dokumentasi Bencana Banjir di beberapa tempat

sosial.bantulkab.go.id, Bantul - Selasa, 28 November 2017 Kabupaten Bantul dilanda bencana banjir yang sungguh dahsyat, bencana banjir tersebut akibat dari badai tropis Cempaka dan diperkirakan berlangsung selama 3 hari kedepan.

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul Drs. EDDY SUSANTO memberikan intruksi kepada Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial dalam hal ini sebagai Pengampu Bencana untuk melakukan koordinasi dengan mitra kerja Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Bantul untuk selalu melakukan evakuasi bagi warga yang terkena dampak banjir.

SARYADI, S.IP, M.Si selaku Kepala Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial memerintahkan kepada GALUH HAJENG FITRIA, S.STP, M.Eng untuk mengkoordinir kepada Tagana Bantul guna untuk menditribusikan Bantuan logistik ke titik titik lokasi Pengungsi.

GALUH HAJENG FITRIA, S.STP, M.Eng dibantu oleh Kepala Seksi Perlindungan dan Jaminan Sosial RAHAYU MARTININGTYAS, SH dan juga Staf Bantuan dan Jaminan Sosial SUMEIDIYANTO, A.Md dan SUDARTO, S.TP memonitor dan ikut terjun langsung ke lapangan untuk membantu para korban bencana banjir.

Anggota Tagan Bantul tersebar di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Bantul untuk mengassessment dilokasi masing-masing.

 

 

medz_del#banjamsos