Berita

PEMBERIAN BANTUAN KORBAN BENCANA TANAH LONGSOR DI BIRO, SELOHARJO, PUNDONG

Selasa Pahing, 28 November 2017 12:49 WIB 497

foto
Dokumentasi pemberian bantuan logistik bantuan bencana di Biro, Seloharjo, Pundong

sosial.bantulkab.go.id, Bantul - Minggu, 26 November 2017,salah satu warga Kabupaten Bantul, tepatnya di Dusun Biro, Seloharjo, Pundong rumahnya terkena tanah longsor dari bangket jalan dekat rumah tinggal, akibatnya sebagian rumah tinggal roboh dan material timbunan tanah masuk kerumah warga.

Kepala Seksi Bantuan Fakir Miskin dan Korban Bencana GALUH HAJENG FITRIA, S.STP, M.Eng memerintahkan Tagana untuk mengassesment lokasi terjadinya bencana tanah longsor.

Kemudian pada hari Senin, 27 November 2017 GALUH HAJENG FITRIA, S.STP, M.Eng bersama dengan Staf SUDARTO, S.TP dan beberapa Anggota Tagana Bantul meninjau dan memberikan bantuan bagi korban bencana tanah longsor tersebut.

Tanah longsor tersebut akibat dari salah satu pengusaha yang membuka lahan tanahnya kemudian batas tanah miliknya dipagar dengan bangket yang kemudian longgsor setelah diguyur hujan semalam.

Pengusaha tersebut kemudian siap bertanggungjawab dan siap akan mengganti rugi rumah warga yang terkena dampak longsoran tersebut.

 

 

medz_del#banjamsos