Berita

PENYERAHAN BANTUAN LOGISTIK BAGI KORBAN BENCANA KEBAKARAN DI KREBET PAJANGAN

Rabu Pahing, 8 November 2017 12:37 WIB 871

foto
Dokumentasi penyerahan Bantuan Logistik Korban Bencana Kebakaran a.n. SUPARJAN

sosial.bantulkab.go.id, Bantul - Selasa, 07 November 2017, Seksi Bantuan Fakir Miskin dan Korban Bencana Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kabupaten Bantul menyerahkan bantuan logistik untuk korban bencana.

Kepala Seksi Bantuan Fakir Miskin dan Korban Bencana GALUH HAJENG FITRIA, S.STP, M.Eng mendapat laporan dari Tagana Bantul bahwa ada rumah kebakaran di Krebet, Sendangsari, Pajangan dengan identitas pemilik rumah sebagai berikut :

Nama Pemilik : Suparjan, Paijem (Isteri)

Alamat : Krebet RT 003 Sendangsari, Pajangan

Waktu kejadian : 07 November 2017

Pukul : 01.00 WIB

Dindikasikan akibat terjadinya kebakaran karena sisa-sisa pembakaran sampah yang dilakukan pemilik rumah di dalam rumah dekat tempat tidur, yang dibakar ialah sampah dan kain.

Pukul 01.00 WIB api menjalar kerumah dengan besar kemungkinan sisa-sisa pembakaran tersebut mengenai rumah yang berakibat rumahnya kebakaran.

Kemudian GALUH HAJENG FITRIA, S.STP, M.Eng menugaskan staf SUDARTO, S.TP dan beberapa anggota Tagana Bantul pada jam kerja untuk mengirim logistik bantuan korban bencana kebakaran tersebut.

Bantuan Logistik yang diberikan berupa :

  • Lauk pauk
  • matras
  • Tenda gulung / terpal
  • pakaian

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh korban dan didampingi oleh perangkat desa setempat.

 

 

medz_del#banjamsos