Berita

MONITORING CALON PENERIMA BANTUAN SOSIAL PROGRAM WANITA RAWAN SOSIAL EKONOMI PESERTA PKH TAHUN 2017

Rabu Kliwon, 23 Agustus 2017 08:49 WIB 137

foto
SUMEIDIYANTO, A.Md bersama Pendamping PKH Kecamatan Pundong melakukan monitoring calon Penerima Bansos WRSE PKH Th. 2017

Selasa, 22 Agustus 2017, Seksi Perlindungan dan Jaminan Sosial, Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul melakukan Monitoring Calon Penerima Bantuan Sosial (Bansos) bagi Peserta Program Keluarga Harapan (PKH) pada Tahun 2017.

Calon penerima bansos WRSE PKH Th. 2017 yang proposalnya diajukan pada tahun 2016 telah selesai di verifikasi dan penjajagannya.

Pada kali ini merupakan monitoring usaha yang diajukan sudah sesuai dengan proposal pengajuan yang dilakukan pada th. 2016 kemarin dan masih memenuhi kriteria calon penerima Bansos WRSE bagi Peserta PKH Th. 2017.

SARYADI, S.IP, M.Si Selaku Kepala Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial memerintahkan kepada RAHAYU MARTININGTYAS, SH selaku Kepala Seksi Perlindungan dan jaminan Sosial untuk melaksanakan monitoring calon Penerim Bansos WRSE PKH th. 2017. Kemudian RAHAYU MARTININGTYAS, SH memerintahkan staf nya SUMEIDIYANTO, A.Md untuk melaksanakan Monitoring di Kecamatan Pundong sebanyak 7 Calon Penerima Bansos WRSE PKH yang akan didampingi oleh Pendamping PKH kecamatan Pundong.

Dari 7 calon Bansos WRSE PKH di Kecamatan Pundong tersebut terdapat 1 peserta yang tidak memenuhi kriteria penerima Bansos WRSE PKH, dikarenakan telah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

Bagi calon Penerima Bansos WRSE PKH yang tidak memenuhi kriteria sebagai penerima Bansos WRSE PKH tidak akan diganti namun dana yang akan diterimakan dikembalikan kepada negara.

 

 

medz_del#banjamsos