Berita

PEMBERDAYAAN PMKS BEKERJASAMA DENGAN LSM VICTORY PLUS

Senin Legi, 14 Agustus 2017 14:30 WIB 241

foto
Sekretaris Dinas Sosial PPPA Kab. Bantul Drs. EDY BOWO NURCAHYO, MA menyerahkan bantuan alat masak kepada salah satu peserta pelatihan

Rabu-Kamis, 09 - 10 Agustus 2017, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul, Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial, Seksi Rehabilitasi Tuna Sosial dan Korban Napza mengadakan kegiatan Pelatihan yang berupa olahan pangan yang bahannya dari ikan.

Pelatihan tersebut bekerjasama dengan LSM Victory, sedangkan lokasi pelatihan di Depo ikan Segar jalan dr. Wahidin Sudiro Husodo, Bantul.

ARFIN MUNAJAH, SE, MM selaku Kepala Seksi Rehabilitasi Tuna Sosial dan Korban Napza menyatakan, bahwa program tersebut berguna untuk mendidik dan memberikan peluang usaha bagi peserta (PMKS), sehingga kedepannya bagi para peserta dapat mengembangkan apa yang telah dipelajari dan diterima selama pelatihan dilaksanakan.

Kegiatan tersebut dibuka dan ditutup oleh Sekretaris Dinas Sosial PPPA Kabupaten Bantul  Drs. EDY BOWO NURCAHYO, MA menggantikan Kepala Dinas yang bersamaan ada kegiatan yang lain.

Penyerahan bantuan alat masak untuk mengolah masakan dilaksanakan oleh Sekretaris Dinas Sosial PPPA Kab. Bantul.

 Dengan harapan, bagi para peserta supaya mampu mengembangkan ilmu yang didapat selama pelatihan 2 hari tersebut.

 

 

medz_del#banjamsos