Berita

PEMBERIAN PELATIHAN BAGI PEMULUNG YANG DISELENGGARAKAN DI SENTULREJO, BAWURAN, PLERET

Jumat Pon, 11 Agustus 2017 09:32 WIB 101

foto
ARFIN MUNAJAH, SE, MM selaku Kepala Seksi Rehabilitasi Tuna Sosial dan Korban Napza saat menyerahkan alat memasak kepada salah satu peserta pelatihan

Senin, 07 Agustus 2017, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial, Seksi Rehabilitasi Tuna Sosial dan Korban Napza menyelenggarakan kegiatan pelatihan bagi pemulung.

ARFIN MUNAJAH, SE, MM selaku Kepala Seksi Rehabilitasi Tuna Sosial dan Korban Napza menjadi Narasumber pada kegiatan tersebut.

Bukan hanya Kepala Seksi Rehabilitasi Tuna Sosial dan Korban Napza saja yang menjadi Narasumber, akan tetapi dari Sekretaris Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul Drs. EDY BOWO NURCAHYO, MA dan dari beberapa Instansi serta yang lainnya.

Kegiatan ini diisi pelatihan membuat olahan pangan yang terdapat dilingkungan sekitar dan yang modalnya murah meriah akan tetapi hasilnya melimpah.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08.30 WIB s/d selesai, Sambutan dari Sekretaris Dinas Sosial PPPA Kab. Bantul kemudian diteruskan untuk paparan materi.

Peserta pelatihan sangat senang dengan adanya pelatihan tersebut, karena merasa diperhatikan oleh Pemerintah.

 

 

medz_del#banjamsos