Berita

GELAR RAZIA BERSAMA ANJAL GEPENG DAN PSIKOTIK

Jumat Pon, 11 Agustus 2017 08:46 WIB 152

foto
ARFIN MUNAJAH, SE, MM selaku Kasi Rehabilitasi Tunas Sosial dan Korban Napza saat memberikan arahan dan instruksi kepada anggota Satpol PP dan Polisi Bantul

Selasa, 01 Agustus 2017, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul, Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial, Seksi Rehabilitasi Tuna Sosial dan Korban Napza menggelar razia bersama dengan pihak Kepolisian dan Satpol PP Kabupaten Bantul.

Kepala Bidang Pelayanan dan Rehablitasi Sosial SUNARNA, S.IP dan ARFIN MUNAJAH, SE, MM selaku Kepala Seksi Rehabilitasi Tuna Sosial dan Korban Napza memberikan instruksi kepada Staf Dinas Sosial PPPA Kab. Bantul, Kepolisian dan Satpol PP Bantul sebelum razia diselenggarakan.

Razia kali ini akan dilaksanakan di wilayah Bantul bagian barat, yaitu Sepanjang Ring Road Barat, Jl Wates dan Jl. Bantul.

Razia kali ini yang terjaring sebanyak 3 orang penyandang Psikotik. 3 orang tersebut yang terjaring razia kemudian dibawa diselter Panti karya Jl. Karang Kajen, Mergangsan, Yogyakarta untuk pembinaan.

Kegiatan razia tersebut selesai pada pukul 13.00 WIB dan kegiatan razia akan diselenggarakan lagi besok pada hari Rabu 02 Agustus 2017.

Untuk kegiatan razia pada tanggal 02 Agustus 2017 yang terkena razia sebanyak 4 orang, 2 orang psikotik dan 2 orang pengamen jalanan.

 

 

medz_del#banjamsos